Home » , , » Sebuah Gunung pun bersaksi atas kebenaran Rasulullah Saw.

Sebuah Gunung pun bersaksi atas kebenaran Rasulullah Saw.

Written By Unknown on Senin, 01 April 2013 | 18.49

Syekh Abdul Majid Az-Zandani, kembali menemukan IJAZ ILMI dari sabda Rasulullah saw. yang terucapkan pada 14 abad yang lalu. Rasulullah saw. memerintahkan beberapa orang sahabatnya yang diutus ke Yaman, untuk membangun masjid di kota San'a. Rasulullah saw. memerintahkan mereka untuk menghadapkan kiblat masjid ke sebuah gunung yang dikenal dengan nama gunung "Deyn" atau "جبل ضين".   

Tentunya pada masa itu, belum terdapat alat untuk menentukan akurasi arah kiblat bagi satu masjid yang terletak jauh dari Ka'bah di Makkah. Namun saat ini, setelah ditemukan teknologi satelit, menentukan akurasi arah kiblat menjadi sangatlah mudah, di antaranya menggunakan bantuan google eart.

Dengan menggunakan bantuan google eart, Syekh Az-Zandani berhasil membuktikan kebenaran sabda Rasulullah saw. ketika memerintahkan menghadapkan kiblat masjid San'a ke arah puncak Jabal Deyn. dengan menarik garis lurus dari lokasi Masjid San'a ke Jabal Deyn, kemudian ke arah Ka'bah di kota Makkah.

Silahkan anda saksikan video berikut:



Subhanallah.... Maha Benar Allah dalam firman-Nya tentang Rasul-Nya :
 
“Ia (Muhammad) tidaklah mengucapkan sesuatu berdasarkan hawa nafsunya Melainkan (ucapannya) itu berdasarkan wahyu yang diwahyukan (oleh Allah  kepadanya).” (q.s. An-Najm: 3-4)   

 
  
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. akyasgate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger